PRIVASI


Dengan ini kami menyatakan (disclaimer), bahwa: 


1. Web ini berisikan tulisan yang mendorong kecintaan pada lingkungan, tanaman, dan hewan/satwa, dengan pembahasan tentang suka-duka pemeliharaan, penyakit, pemanfaatan, hobi; ditulis secara ilmiah populer.      




2. Materi tulisan dan foto yang dimuat adalah original atau merupakan tulisan dan foto sendiri.  



3. Menghargai hak cipta pihak lain, bilamana mengutip atau menggunakan sumber-sumber informasi pendukung, akan selalu bersedia mencantumkan kredit/title foto atau link berita sumber. 



4. Menghormati hak privasi para pengunjung web minizoosemut, dengan tidak memanfaatkan data email pengunjung atau data digital lainnya, untuk kepentingan yang merugikan pengunjung web, seperti pemanfaatan data untuk pihak lain. 

5. Terkait sikap pada perlindungan satwa dan flora endemik yang terancam punah dan/atau dilindungi oleh undang-undang, sikap redaksional minizoosemut adalah mendukung penerapan perundang-undangan tersebut, melindungi hewan-hewan langka dan terancam, dan ikut aktif dalam kampanye perlindungan sumber daya keanekaragaman hayati Indonesia. 



Minizoosemut tidak melakukan perdagangan hewan/satwa yang dilindungi. Informasi atau tulisan justru dimaksudkan untuk memberi pemahaman pelestarian alam pada siswa dan pengunjung.   

6. Tulisan panduan/tips tentang sesuatu hal -semisal perawatan hewan, pembuatan modul-modul budidaya tanaman/hewan, bersifat khas/insitu di lokasi minizoosemut. Kami tidak bertanggungjawab sekiranya dalam penerapan panduan/tips di tempat yang berbeda-beda terdapat penyimpangan hasil. Pengguna perlu mempertimbangkan berbagai informasi pendamping dari sumber-sumber lain yang terpercaya.  



Sekian.  


Post a Comment

0 Comments